The End of Comfort Zone

Life begins at the end of your comfort zone.

Kata-kata yang pas banget buat blog kami saat ini. Selalu ada aja alasan untuk gak ngisi blog. Walaupun kalo dibilang comfort zone, ya gak comfort-comfort amat lah ya. Beberapa alasan aku antara lain sibuk menyusui, sibuk urus anak, dan akhr-akhir ini sibuk cari pegasuh anak. Maklum, kebanyakan working mom generasi milenial kena kegalauan dan drama ART setelah lebaran (eh aku dan suami masih masuk generasi milenial lho). Karena alasan-alasan yang kalo dijembrengin jadi banyak itu, jadilah blog ini sukses terbengkalai dari 2015.

Bukan pembenaran tapi pembelaan dari kata-kata suami di postingan sebelumnya. Faktanya aku tu sempet benahin blog ini sendirian. Dari research, cobain template yang sesuai, cari template yang mobile responsive, sampai bikin widget instagram-nya dan urus instagram @thecouplethings. Cuma memang waktu itu suami lagi asik sendiri sama vlog-nya @argoisme, jadi semuanya diserahkan ke aku. Dan kalo sekarang suami jadi full perhatian sama blog, aku ngerasa kebantu banget. Thanks to suami.

Untuk persiapan konten, bener kalo konten kita melimpah ruah. Kami ini gampang banget bosan kalo jogrog di rumah. Jadi kami juga rutin travelling, kuliner, dan jalan-jalan (shopping maksudnya). Since kami berdua anaknya hobi fotografi, makanya hardisk udah mau penuh sama foto dan video. Masalahnya, tulisannya belum ada hihi. Konten dari persiapan nikah, hamil, sampai udah punya anak pun lengkap.

Oh ya, terima kasih buat yang udah sempet mampir. Mudah-mudahan blog kami akan lebih sering diupdate, so bisa jadi referensi buat para couple. Untuk bisa ngejar blogger-blogger lain, pastinya harus penuh perjuangan, dan keluar dari comfort zone.

See you.
Wife.
D

Leave a Reply