We’re Back

Hai, Saya R

Jangan bingung ya, ko kalo googling thecouplethings ada beberapa web yang muncul, ada yang di WIX, blogspot, bahkan sekarang ada webnya

Jadi gini, biasa, si istri itu kan kalo lagi kepengen sesuatu maunya banyak banget, masalahnya kalo udah punya ide tuh kebanyakan ideal nya dulu, padahal kalo nunggu ideal biasanya malah ga jalan-jalan. Menurut saya kalo udah punya niatan ngelakuin sesuatu ya udah langsung aja dilakuin ga usah kebanyakan mikir dan banyak pertimbangan karena seringan ujung-ujungnya ga jadi. Makanya waktu bikin vlog, konten pertama saya judulnya alasan vs niat (boleh banget visit youtube @argoisme. Hehe..). Balik lagi ke penjelasan kenapa jadi banyak site the couplethings nya. Jadi setelah berhasil buat beberapa konten di blogspot, si Istri itu merasa kalo punya blog ga mau yang plain-plain aja, harus yang good looking bla bla.. jadilah dia oprek tampilannya. Tapiii.. ga taunya malah coding di belakangnya error, banyak link yang ga nyambung dan perintilan lainnya. Saya sendiri kaya beginian agak gaptek, ga ngerti coding-codingan, dan jadilah blog kita terbengkalai dari 2015. Tapi udah bawaan kami untuk selalu foto-foto atau bahkan bikin video kalau kemana-mana (dari sebelum nikah saya dan istri emang hobby foto), jadi sebenernya konten nya sudah ada tapi belum diupdate aja. Karena kelamaan ga nulis, istri jadi sering ngeluh kalo liat blog orang lain yang udah sukses, karena dia merasa berdosa ninggalin blog yang udah kita niatin buat dulu itu 😀

Karena saya tau kalo bukan saya yang mulai blog-nya ga akan jalan lagi, maka pake ilmu nekat saya mulai lagi blog nya, plusss saya beli domain dan hosting biar mikir 2x kalo ga mau update blog. Well.. semoga blog ini bisa sering di update oleh saya maupun istri, karena cenderung effortnya lebih sedikit dibanding harus nge-vlog. Tapi apapun itu, emang lebih susah untuk mempertahankan dibanding mendapatkan, hayah apa sih..

Ok, makasih banget udah mampir, semoga bisa terus terupdate dan berguna ya blog kami. Oh iya, terakhir emang kita masih galau mau nulis pake bahasa Indonesisa atau Inggris, tapi karena lebih gampang untuk mengekspresikan maksud kami dengan Bahasa Indonesia, maka kemungkinan kontennya akan full bahasa, atau malah campuran. We’ll see.

Satu lagi, berhubung yang nulis ada 2 orang, pastinya gaya penulisan akan sedikit beda, semoga pelan-pelan bisa mulai sama gayanya.

See you on our next post ya 😉

Cheers

R

One Reply to “We’re Back”

  1. terima kasih infonya sangat bagus.
    kira-kira beda yang jelas itu seperti apa ?

Leave a Reply